Unofficial Event Partner Acara Kampus Se-Indonesia Indonesia Campus Media Partner - www.NGAMPUS.us Portal Acara Kampus, Info Lomba 2011, Info Beasiswa S1
INFO EVENT KAMPUS | CAMPUS MEDIA EVENT PARTNER | NGAMPUS.US: Bogor Art Festival 2011

Kampus

Tipe Event

Tema Event

Lokasi

HTM



Budaya merupakan ciri khas suatu bangsa, bangsa yang berbudaya adalah bangsa yang tidak melupakan asal-usul keberadaannya. Pada saat ini budaya bangsa Indonesia semakin memprihatinkan. Satu persatu kekayaan bangsa kita diakui dan di hak patenkan oleh negara lain, sangat ironis pemuda pemudi semakin menyukai budaya asing dan menjauhi kebudayaannya sendiri. Berbagai liputan baik di TV dan koran membuat para pemerhati pendidikan semakin prihatin, lunturnya rasa bangga terhadap budaya, rasa memiliki, dan mempertahankan budaya Indonesia menjadi tolok ukur, sekaligus menjadi pijakan untuk mengenalkan dan mempertahankan budaya luhur bangsa Indonesia.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap arti penting budaya luhur bangsa Indonesia, kami Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM) Institut Pertanian Bogor bermaksud mengemas sebuah rangkaian acar tingkat Nasional bertajuk “Bogor Art Festival 2011”.

Host Kampus :
Tipe :
Tema :
Lokasi : Bogor
Tanggal Pelaksanaan : 20 November 2011
Waktu Pelaksanaan : 07.00 - 15.00
HTM : Berbayar (35.000 On The Spot)
Contact Person : 08561637369/277087F2




Related Events